Kadang hidup itu ngebosenini banget, gimana nggak kaya tiap orang itu saling memanfaatkan satu sama laennya. Gimana adil nggak kalo kaya gitu,yang jelaz mreka tu mentingin diri mreka sendiri, egois banget kan…itulah MANUSIA.
Mungkin tiap manusia itu sama, ya walaupun pada dasarnya tiap orang itu memiliki sifat yang berbeda-beda,tapi kalo untuk urusan diri sendiri mreka tu egois banget. Disaat mreka sedang kesusahan baru dech mreka butuh orang laen tapi kalo orang laen yang kesusahan mreka dengan sejuta alasanya dan dengan sekuat tenaga menolak permintaan orang laen itu, padahal jika mreka kesusahan mreka juga g bisa nyelesaiin sendiri….iya kan !!!!!!
Kenapa sih tiap orang itu g bisa mahamin perasaan orang laen….dan dengan gampangnya mreka yang merasa lebih dibanding yang laenya itu meremehkan orang yg statusnya ada dibawah mreka. Atau mungkin hidup itu g adil !!!!!
Tapi apapun itu hidup harus tetap berjalan kan, walaupun banyak cobaan yang ada didepan kita….yupz, kita hayuz tetap positive thinking aza…dan kita juga hayuz yakin kalo hidup itu g sesedih seperti yang kita bayangin………..OKEY !!!

